World Branding Forum Menobatkan Telkomsel Sebagai “Brand of The Year”

World Branding Forum Menobatkan Telkomsel Sebagai “Brand of The Year”

World Branding Forum Menobatkan Telkomsel Sebagai “Brand of The Year”

Telkomsel kembali meraih penghargaan tingkat internasional khususnya pada bidang telekomunikasi seluler. World Branding Forum menobatkan Telkomsel sebagai “Brand of The Year” di ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris, pada 14 November.

World Branding Forum menentukan penghargaan ini dari tiga penilaian

yaitu Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

“Terima kasih kepada World Branding Forum untuk penghargaan yang bergengsi ini untuk Telkomsel sebagai Brand of the Year. Merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional, di mana hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya,” ucap Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel.

Konsistensi Telkomsel untuk senantiasa memimpin penyediaan jaringan

terdepan dan terluas yang menghubungkan sekitar 17.000 pulau di Indonesia, investasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS dan pengembangan teknologi jaringan juga menjadi upaya Telkomsel dalam menjaga sekaligus memperkuat kualitas jaringan di tengah-tengah meningkatnya permintaan terhadap Layanan Data dari pelanggan.

 

Jumlah pelanggan Telkomsel kini lebih dari 170 juta pada Kuartal III tahun

2019, dengan sekitar 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data, sehingga membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2% YoY menjadi 4.785.500 TB. Sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel saat ini juga telah mengembangkan Layanan Digital ke berbagai sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/