Situs Download Aplikasi Android Gratis, Selain Google Play Store

Situs Download Aplikasi Android Gratis, Selain Google Play Store

Situs Download Aplikasi Android Gratis, Selain Google Play Store

Dengan semakin populernya sistem operasi Android saat ini, hal itu berdampak juga pada semakin banyaknya jumlah aplikasi yang di khususkan untuk perangkat dengan basis sistem operasi besutan Google tersebut.

Google sendiri telah menyediakan secara khusus market resmi untuk mengunduh aplikasi bagi pengguna perangkat dengan OS Android bernama Google Play Store.
Muat Lebih

Lima Fitur Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk AndroidMengenal Prixa, Startup Kesehatan Pesaing Halodoc dan Alodokter

Kendati demikian, terdapat pula situs download aplikasi gratis lain yang banyak beredar di internet yang bisa di jadikan alternatif untuk mengunduh aplikasi android selain di market resmi Google Play Store tersebut.
Situs Download Aplikasi Android Gratis Selain Google Play Store

Berikut ini adalah daftar beberapa situs download aplikasi android gratis selain dari Google Play Store yang bisa anda coba:

Amazon Apps & Game

Pernah dengar nama Amazon ? Selain dikenal sebagai nama salah satu nama sungai terpanjang di dunia, Amazon juga di kenal sebagai salah satu toko online yang cukup populer asal Amerika Serikat.

Namun, tak hanya berfokus pada toko online saja, platform e-commerce yang dikomandaoi oleh Jeff Bezos tersebut ternyata juga menyediakan berbagai macam aplikasi Android dari semua versi. Koleksi aplikasi Android Amazon Store tak jauh berbeda dengan Google Playstore.
Baca Juga : Makin Mudah, Cek Infeksi Telinga Kini Bisa dilakukan Lewat Smartphone

Toko aplikasi milik Amazon ini juga memiliki koleksi aplikasi yang tak kalah lengkap dengan milik Google Play Store. Jadi buat anda yang sedang mencari refereansi situs untuk download aplikasi android gratis selain di Google Play Store, Amazon Apps & Game ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.

F-Droid

Salah satu kekurangan situs download aplikasi android dari pihak ketiga selain milik Google adalah banyaknya sisipan iklan yang terkadang terasa mengganggu. Tapi ketika kalian mengunjungi situs download F-Droid ini, kalian tak banyak menemukan iklan yang terpasang pada situs download ini.

Di tempat ini tersedia beragam aplikasi Android populer, mulai dari aplikasi yang resmihingga aplikasi Android yang sudah di crack. Kalian bisa memilih berbagai katalog aplikasi Android di F-Droid dengan sangat lengkap.

Apkmirror

Salah satu kelebihan situs download aplikasi Android gratis yang satu ini

adalah akses situsnya yang terasa cukup ringan dan kencang saat di gunakan untuk mengunduh aplikasi.

Meski disisipi oleh iklan, namun keberadaan iklannya dirasa tak cukup mengganggu kenyamanan pengguna. Berbeda dengan beberapa situs lain, di Apkmirror pengguna hanya dengan sekali klik tombol download, maka aplikasi tujuan yang diklik tadi akan terdownload dengan mudah.

AppsZoom

Kehati-hatian dalam mengunduh aplikasi memang sangat diperlukan,

apalagi jika situs tempat download aplikasi android gratis tersebut bukan dari website resmi milik Google.
Baca Juga : Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Makin Mudah Dan Mengasyikan

Pengguna kadang dibuat ragu jika mau mendownload aplikasi baru yang sebelumnya belum pernah dicoba. Tapi jika anda mampir ke situs Appszoom kalian tak akan mendapatkan kebingungan itu.

Situs aplikasi AppsZoom menawarkan review singkat tentang aplikasi yang

akan di download. Situs ini juga menyediakan berbagai gambar ilustrasi dari aplikasi yang diunggah di situs ini. Tentu sangat memudahkan para pengguna untuk melakukan download aplikasi yang dimaksud

 

Baca Juga :