CEO Redmi Bikin Jajak Pendapat Soal Redmi Note 7 Pro

CEO Redmi Bikin Jajak Pendapat Soal Redmi Note 7 Pro

CEO Redmi Bikin Jajak Pendapat Soal Redmi Note 7 Pro

Tidak diragukan lagi bahwa smartphone layar lipat alias foldable smartphone akan segera hadir pada paruh pertama tahun ini. Jadi, tidak mengherankan juga ketika kita melihat bahwa sejumlah OEM berlomba-lomba untuk menggarap perangkat serupa dengan masing-masing model yang akan dihadirkan.

Sebut saja ada Samsung, LG, OPPO, Huawei dan Xiaomi yang dikabarkan saat ini sedang sibuk menggarap smartphone dengan layar fleksibel. Namun ada satu kejutan, Intel yang lebih kita kenal sebagai pabrikan prosesor untuk PC desktop dan laptop rupanya tertarik untuk ikutan bermain.

Ya! Intel begitu tertarik untuk membuat smartphone layar lipat dan yang

cukup mengejutkan, mereka telah mengajukan paten desain layar lipatnya itu sejak tahun 2017 lalu. Seperti dilaporkan oleh Lets Go Digital, paten tersebut kini telah disetujui oleh US Patent and Trademark Office (USPTO).

Source: Lets Go Digital

Aplikasi ini berjudul Electronic Device With Foldable Display Panels. Dari sketsa yang ditunjukkan, kita dapat melihat bahwa smartphone layar lipat milik Intel ini adalah perangkat yang terbuka dengan layar di bagian tengah sebagtai engselnya.

Layar utama di bagian tengah diapit di sisi kanan dan kiri oleh layar dengan

ukuran yang sama. Ketika dibuka secara penuh, parangkat ini lebih menyerupai tablet. Desainnya sendiri mirip dengan Andromeda yang akhirnya batak dibuat oleh Microsoft.

Kita juga bisa melihat, panel bagian tengah dari perangkat ini dapat diubah

menjadi keyboard virtual QWERTY yang bertumpu pada salah satu panel di bagian luar. Sedangkan panel bagian luar lainnya berfungsi sebagai layar, sehingga mirip dengan laptop berukuran mini.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/cara-promosi-produk/