Jelang Rilis, OPPO F3 Plus Sambangi Geekbench

Jelang Rilis, OPPO F3 Plus Sambangi Geekbench

Jelang Rilis, OPPO F3 Plus Sambangi Geekbench

Para penikmat dan penggila selfie memang sedang sangat dimanjakan saat ini. Setelah rentetan smartphone Selfie Expert tahun lalu (F1 series), lalu disusul Vivo V5 series, kini bakal kembali kedatangan OPPO F3 series.

Sejauh ini dikabarkan ada dua smartphone Selfie Expert terbaru yang akan

dirilis oleh OPPO, yakni F3 dan F3 Plus. Undangan peluncurannya pun sudah disebar. OPPO F3 dan F3 Plus bakal hadir serentak di lima negara, mulai dari Amerika Serika, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Indonesia.

Menjelang rilis, OPPO F3 Plus kini muncul di Geekbench. Spesifikasi lengkapnya pun sudah terungkap. Smartphone ini bakal mengusung layar 6 inci Full HD, RAM 4 GB, storage 64 GB, dan yang terpenting sudah menggunakan CPU Qualcomm.

Ya, tidak seperti OPPO F1 series yang mengandalkan CPU MediaTek, OPPO

F3 Plus bakal andalkan CPU Snapdragon 653 yang terkenal gesit. Sayangnya, OPPO F3 Plus belum menggunakan OS Android terbaru, karena masih berkutat dengan Android Marhsmellow.

Yang paling menarik dari smartphone ini tentu saja adalah penggunaan dua

kamera depan 16 MP+8 MP untuk menunjang hobi selfie penggunanya. Konfigurasi dual-camera ini berfungsi untuk hasilkan foto dengan angle luas (120 derajat) untuk bisa menampung banyak objek.

 

sumber :

http://rvq-sub.sbq.org.br/index.php/rvq/comment/view/2659/0/88186