Jam Pintar Support Android Versi Terbaru

Jam Pintar Support Android Versi Terbaru

Jam Pintar Support Android Versi Terbaru

Jam Tangan Support Android – Perkembangan teknologi yang terus berkembang sangat pesar, membuat banyak inovasi bermunculan dalam mengikuti arus perkembangan teknologi dunia yang kian membuat kita terdecak kagum dengan keberadaannya. Salah satu inovasi baru yang saat ini tengah booming di era kemajuan teknologi ialah Smartwatch.

SMARTWATCH merupakan jam tangan dengan aplikasi mobile. Dengan smartwatch seseorang bisa mengakses berita terbaru, informasi mengenai horoskop, cuaca, saham, olahraga, email dan lain sebagainya.
Fasilitas Penunjang Jam Pintar Support Android

Beberapa kelengkapan fitur Jam Pintar Support Android kini telah meliputi: accelerometer, kamera, altimeter, kompas, kalkulator, telepon seluler, layar sentuh, dan bahkan thermometer serta barometer, dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Membuat jam tangan versi baru ini layak juga untuk disebut sebagai laptop mini berjalan, sebab aplikasinya memiliki kemiripan dengan fasilitas laptop. Selain itu, Smartwatch pun turut menggunakan teknologi di mana smartwatch ini akan terintegrasi dengan smartphone Anda melalui Wi-Fi dan teknologi Bluetooth, dengan menggunakan teknologi Near-universal understanding.

Seperti layaknya komputer, SMARTWATCH dapat mengumpulkan informasi dari sensor internal ataupun eksternalnya, membuatnya mampu mengontrol dan/atau mengambil data dari komputer lain.

Dukungan teknologi nirkabel seperti Bluetooth, Wi-Fi, serta GPS

pun tidak ketinggalan ikut disematkan. Dengan demikian, jam tangan pintar ini dapat beralih fungsi layaknya sebuah komputer.
Baca Juga Yuk Nostalgia Dengan 8 Ponsel Nokia Berdesain Unik Ini

Smartwatch Besutan Produsen Smartphone

Untuk memberikan informasi mengenai ragam smartwatch yang saat ini tengah populer, simak ulasan ringkasnya dibawah ini:
Onix U Watch U8

Jam Pintar ini dirancang khusus agar memudahkan penggunanya dalam menjalin koneksi dengan orang-orang atau perangkat yang berada di sekitar Anda. Smartwach Onix U Watch U8 ini berbekal sistem operasi Android serta memiliki fitur multi language, stopwatch, telepon, SMS, pedometer, remote control kamera, calendar, alarm, informasi cuaca, dan lain sebagainya.
I-One U8 Smartwatch

Jam Pintar Support Android

Satu lagi smartwatch yang hadir di kancah Era Teknologi tetapi memiliki target

kalangan low end di pasar tanah air. Smartwatch I-One (dibaca: aiwan) ini kompatibel dengan semua smartphone berbasis iOS ataupun Android. Selayaknya yang telah kita tahu, fungsi umum smartwatch ialah memainkan beragam aplikasi langsung dari pergelangan tangan Anda.
Xiaomi Mi Band

Selain meluncurkan produk smartphone, Xiaomi pun turut

merilis produk yang melengkapi smartphone Xiaomi, yakni smartwatch Xiaomi bernama Xiaomi Mi Band.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/