Google buat pembaruan besar Chrome pada ultah ke-10

Google buat pembaruan besar Chrome pada ultah ke-10

Google buat pembaruan besar Chrome pada ultah ke-10

Pada 4 September 2018 browser Chrome tepat berusia 10 tahun, dan Google membuat perubahan besar dalam perayaan ulang tahunnya itu, layaknya anak yang menginjak usia dua digit, banyak perubahan.

Ellie Powers dan Chris Beckman, dari Chrome Product, Management Desktop Lead,

Google, berbagi mengenai pembaruan besar yang dibuat Google untuk Chrome saat ini. Berikut rangkuman perubahan besar pada Chrome seperti diungkapkan Ellie Powers dan Chris Beckman di blog resmi Google Chrome, Rabu:

1. Pertama, Chrome punya tampilan baru. Anda bisa melihatnya pada semua platform—desktop, Android, dan iOS—di mana logo Chrome lebih bundar, ikon baru dan palet warna baru.

Pembaruan ini membuatnya terlihat lebih simpel dan akan mendorong produktivitas penggunanya. Google mengubah bentuk tab Chrome sehingga ikon situs web lebih mudah dilihat, yang mempermudah navigasi di banyak tab.

Di perangkat mobile, Google juga membuat sejumlah perubahan dan membantu

penjelajahan internet lebih cepat, termasuk pemindahan bilah (toolbar) ke bagian bawah di iOS, sehingga mudah dijangkau. Perintah, menu, dan bahkan URL di address bar disederhanakan.

2. Pada Chrome baru, pengguna akan lebih mudah dalam memesan keperluan perjalanan (travelling), membuat janji, berbelanja, dan bekerja melalui daftar hal-hal yang harus dilakukan di banyak situs sekaligus.

Google memastikan Anda bisa melakukan semua hal itu dengan mudah dan aman

. Sekarang, Chrome bisa lebih akurat mengisi kata sandi (passwords), alamat, dan nomor kartu kredit Anda, sehingga Anda mudah melewati formulir pemeriksaan online (online checkout forms). Semua informasi ini disimpan ke akun Google Anda, dan dapat diakses langsung dari toolbar Chrome

sumber :

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/