Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

pendidikan

Angry Birds Star Wars Bisa Dimainkan Mulai Hari Ini

Angry Birds Star Wars Bisa Dimainkan Mulai Hari Ini

Angry Birds Star Wars Bisa Dimainkan Mulai Hari Ini

 

Angry Birds Star Wars Bisa Dimainkan Mulai Hari Ini
Angry Birds Star Wars Bisa Dimainkan Mulai Hari Ini

Haloo Mas Bero en Mbak Ses semuanyaa.. Ketemu lagi sama saya mas enthon9 yang ganteng dan tidak sombong.. Waaa udah lama sekali ya saya ndak posting-posting disini, en kali ini saya mau memberikan kabar gembira buat men-temen Sahabat Ngonoo yang kebetulan juga pengguna Android atau iOS. Karena di hari ini ada gem tervaforit idola para pengguna Smartphone menjedulkan episode terbarunya. Yak Angry Birds Star Wars! Pengen tau lebih lanjut tentang game ini? baca terus deh review dari saya dan juga temen-temen tim Ngonoo.

Yap bener banget, tepat hari ini (08/11/2012) Rovio meluncurkan Game Angry Birds episode terbarunya yaitu Angry Birds Star Wars. Sesuai dengan namanya tentu saja game Angry Birds kali ini ada hubungannya dengan filem terkeren sepanjang sejarah yaitu Star Wars bikinan Lucas Filem yang baru aja dibeli sama Walt Disney. Nah entah gimana sejarahnya saya ngga tau, Rovio bekerjasama dengan perusahaan pabrikan filem tersebut dan menghasilkan Angry Birds Star Wars.

Pada Game Angry Birds Star Wars ini para burung-burung Angry Birds berpetualang ke luar angkasa dan mengikuti perang bintang. Dan wangunnya Burung-Burung yang seneng ngamuk ini berubah menjadi Jedi yang bisa mengeluarkan light saber.. wuih bisa bayangin ngga gimana bentuknya burung yang dilucurkan pake plintheng (ketapel) itu membawa pedang light saber? waa keren sekali.. apalagi ditambah dengan Bad Piggies si babi musuh para Angry Birds juga berubah bentuk karena menggunakan kostum Clone, wuih kesan Star Warsnya kerasa banget Mas Bero en Mbak Ses sekalian. Cocok banget lah buat temen-temen yang ngefans sama filem ini.

Dan di review kali ini saya akan mengikutkan tim Ngonoo.com menceritakan pengalamannya memainkan game Angry Birds Star Wars ini, dan karena kebetulan temen-temen tim Ngonoo ini berasal dari berbagai backgroud maka komentar-komentar dibawah ini berasal dari berbagai sisi pandangan, yaitu sisi Developer, Desain, Game Haters, dan Sisi Orang Dewasa. Nah dari siapa dulu nih yang mau memberikan komentarnya?

@si_enthon9 saya mas!

— Taufiq Hasan (@gojeg) November 8, 2012

@si_enthon9 Saya dulu!!

— tonisb (@ToniSB) November 8, 2012

https://twitter.com/lifehacks/status/266564097649278976

@si_enthon9 Mbok saya masss..

— Alfredo Reinado (@tediscript) November 8, 2012

Wah mbok jangan pada rebutan.. satu-satu aja biar biar enak lho.. rebutan itu ndak baik buat fisik dan mental.. Yo mas Afit HK alias @lifehacks gimana komentar gem Angry Birds Star Wars dari sisi desain?

“Bagus… Burungnya memuaskan!”

Kalo mas ToniSB?

“Saya tidak terlalu suka bero.. gamenya gitu-gitu aja.. ngga asik.. ngga ada manuk guweknya.. lagian burung bukan untuk mainan!”

O ya terimakasih mas Toni yang ngga suka mainan burung, lha kalo mas Gojeg gimana?

“Game ini sangat bagus untuk melatih perkembangan kreatifitas anak kita

sehingga dengan demikian saya kadang pengen ikut main, akhirnya saya malah rebutan sama anak saya, terus saya sama anak saya dimarahin sama istri saya..”

Yak.. yak.. stop mas cukup cukup.. ini kalo dilanjutkan kok malah jadi curcol konflik rumah tangga.. haduh.. mas tediscript pie iki mas? dari sisi Developer mas?

“Au ngga tau e bero.. au belum nyobaa..”

Lho? lha ini sebenernya udah pada nyoba belum je??

Lifehacks, ToniSB, Gojeg dan Tediscript dengan serentak menjawab:

“Lhaa belooooooooom Maaaasss…”

Wo lha pie to iki?? jadi ternyata temen-temen Tim Ngonoo belum ada yang

nyoba to? Wah maaf Mas Bero en Mbak Bero semuanya.. ternyata postingan review bersama Tim Ngonoo ini sedikit diluar rencana yang telah disusun.. aduh saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tapi buat temen-temen yang pengen tau review Angry Birds Star Wars di Android, Mas Bero dan Mbak Bero bisa cari tau infonya di Aplikanologi.com

But dari sedikit kegagalan review yang kami lakukan ini saya memberikan

sedikit kabar gembira buat temen-temen Pengguna Android. Karena game ini tersedia secara gratis di Play Store mulai hari ini, dan menurut informasi yang saya terima dari intel setempat Pormo Gratis Angry Birds Star Wars ini hanya berlaku untuk satu hari ini saja. Jadi buat temen-temen Android User langsung serbu Play Store aja.. Nah bagi pengguna iOS seperti IPhone, IPad atau iPod mohon maaf ya karena sejak pertama diluncurkan hari ini Angry Birds Star Wars langsung dibandrol dengan harga $2,99 ngga mahal juga sih menurut saya masa bisa beli gadget yang mahal harganya kok ngga bisa beli appsnya 😆

Sumber:

https://phpmag.net/the-walking-zombie-apk/

Categories:
pendidikan
You Might Also Like