Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Umum

Dekorasi Rumah Barbie

Dekorasi Rumah Barbie

Barbie adalah mainan boneka paling populer di dunia. Boneka yang diproduksi oleh Mattel ini memulai debutnya di American International Toy Fair pada 9 Maret 1959.

Barbie termasuk boneka dengan satu set aksesoris yang lengkap, antara lain baju, sepatu dan tas, biasanya aksesoris tersebut dijual terpisah, bahkan termasuk rumahnya.

Pada tahun 1962, aksesoris boneka Barbie berupa rumah boneka diperkenalkan ke rumah-rumah mewah dengan konsep smart studio.

Tidak hanya anak-anak, tetapi banyak orang dewasa juga menyukai Barbie. Mereka bahkan tidak sekedar mengoleksi boneka, mereka juga kerap mengoleksi pakaian, pernak-pernik dan aksesoris pembantu.

Sebagai boneka yang sangat mirip dengan bentuk tubuh manusia, Barbie sedekat mungkin dengan kehidupan manusia sungguhan. Siapa sangka tema dekorasi rumah Barbie menginspirasi banyak orang untuk mendekorasi rumahnya dengan gaya boneka ini.

Ya, bisa dikatakan gaya dekorasi rumah yang sangat ikonik. Biasanya banyak orang menggunakan warna pink sebagai pilihan warna utama untuk dekorasi interior.

Dekorasi ala Barbie memang sangat digemari, terutama bagi yang menyukai karakter boneka, konon nama aslinya adalah Barbara Millicent Roberts.

Ingin tahu seperti apa bentuk rumah yang dihias boneka Barbie? Simak komentar berikut ini:

Kamar tidur bergaya Barbie

Kamar tidur bergaya Barbie cenderung menggunakan pilihan warna yang sama dan tetap berpegang pada karakter Barbie itu sendiri. Ya, merah muda.

Warna merah muda yang dominan digunakan dapat menunjukkan suasana Barbie yang sangat khas. Merah muda memang identik dengan karakter romantis. Ia sering dikaitkan dengan karakteristik wanita.

Guna menampilkan suasana unik kamar tidur ala Barbie, sebenarnya Anda tidak harus menggunakan warna pink sebagai satu-satunya pilihan warna cat interior.

Perpaduan warna pink dan putih menciptakan kesan bersih dan manis. Atau ada warna abu-abu yang menenangkan dan lembut yang berpadu sempurna dengan warna pink.

ingat! Jangan lupakan faktor pencahayaan. Jika kamar tidur kurang menggunakan pencahayaan yang cukup, Anda bisa memilih kamar tidur dengan warna pink yang terlihat sedikit suram.

Lemari bergaya boneka Barbie

Walk-in closet merupakan ruangan untuk menyimpan pakaian dan aksesoris untuk keperluan sehari-hari, seperti pakaian, sepatu, dasi, ikat pinggang, perhiasan, dll.

Ruangan ini biasanya terletak di dekat kamar tidur. Layaknya desain furniture lainnya, desain walk-in wardrobe juga harus memperhatikan estetika dan fungsinya.

Bukan hanya berapa banyak uang yang dihabiskan untuk lemari. Mengubah apa yang kita sukai menjadi kenyataan adalah masalah waktu, energi, dan kesenangan.

Sesuai dengan gambaran Barbie, warna pink dipilih untuk menunjukkan kesan cerah dan ceria sehingga menghadirkan suasana yang menyenangkan.

Ruang tamu dengan aksen pink

Ruang tamu bisa didesain untuk menampilkan karakter Barbie.

Seperti sebelumnya, Anda bisa mewujudkan peran boneka Barbie di ruang tamu dengan menambahkan elemen pink di ruang tamu. Baik itu digunakan untuk dinding, lantai, plafon atau furniture.

Gunakan warna pink sebagai dekorasi di ruang tamu. Dan, jika Anda ingin mengurangi jumlah penggunaan, pilihlah warna pink muda atau pastel untuk perasaan santai dan hangat.

Hal ini memberikan kesan ruang tamu dengan tampilan ala barbie, walaupun gaya ini tidak dominan namun tetap menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Kamar mandi Barbie

Kamar mandi juga bisa didesain dengan tema Barbie. Kamar mandi bertema Barbie dapat memberikan kesan feminim dan menyenangkan.

Agar tidak terlihat cheesy, pilih tone atau tone yang lebih lembut dari pada pink.

Sedangkan untuk dinding kamar mandi sendiri, mohon gunakan keramik kecil berwarna pink dan putih untuk menciptakan kesan cerah, dan gunakan keramik kecil berwarna pink dan merah marun untuk mendapatkan kesan gelap. Aplikasikan ke lantai.

Sedangkan untuk furnitur kamar mandi, pilihlah warna putih agar senada dengan warna pink. Selesaikan desain dengan gambar boneka Barbie di handuk dan tirai kamar mandi. Jika perlu, cari cermin, tikar, dan tempat sampah bertema Barbie.

Supaya lebih cantik, tidak ada masalah dengan menempatkan tempat sabun bertema Barbie, sikat gigi dan biduk. Terakhir, tempelkan stiker boneka Barbie di bagian pintu dan tepi cermin di kotak tisu.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Dapur bergaya Barbie

Konsep dapur yang cantik dan imut menggunakan warna lembut dan fuchsia membuat ruangan ini terlihat sangat imut.

Dekorasi dapur ala Barbie dapat dicapai dengan memilih gaya dekorasi ala super girl dan kombinasi fuchsia, seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Categories:
Umum
You Might Also Like