Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Umum

Desain Wastafel yang Unik dan Berbeda

Desain Wastafel yang Unik dan Berbeda

 

Ada banyak cara untuk membuat setiap bagian dan area pada sebuah rumah, salah satunya dengan mendesain wastafel dengan model yang unik.

Wastafel terletak di toilet atau area dapur, tempat Anda mencuci tangan dengan keran (biasanya cermin). Anda bisa mendesain wastafel agar terlihat unik.

Padahal, fungsi wastafel rumah tidak hanya sebagai tempat cuci tangan, tapi juga untuk aktivitas lainnya. Ini seperti mencuci muka, menyikat gigi, dan mencukur jenggot.

Selain itu, ada mesin pencuci piring, yang biasanya dipasang kombinasi dengan dapur atau dapur. Wastafel jenis ini sering disebut wastafel dapur.

Apa perbedaan antara wastafel dan kitchen sink?

Sekilas bentuk wastafel dan kitchen sink memang sama, namun jika diperhatikan akan ada perbedaan yang mendasar di antara keduanya.

Wastafel adalah tempat dimana Anda bisa mencuci tangan, wajah dan perawatan tubuh. Wastafel dapur adalah tempat Anda bisa mencuci piring, mencuci piring, dan peralatan masak.

Wastafel dapur dilengkapi dengan wadah yang mirip bak mandi, yang bentuk dan ukurannya lebih besar dari wastafel.

Seperti namanya, kitchen sink biasanya ada di area dapur. Wastafel sendiri biasanya terletak di area toilet. Meski begitu, letak wastafel sebenarnya lebih fleksibel karena bisa diletakkan di mana saja.

Wastafel merupakan bagian terpenting dari rumah, namun sayangnya masyarakat masih kurang memperhatikan bagian ini. Bahkan dengan sedikit kreativitas, Anda dapat memiliki model atau desain wastafel yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Wastafel dengan gaya dan tampilan yang unik bukan hanya sebuah restoran atau cafe saja, Anda juga bisa menghadirkan konsep unik ini ke dalam rumah Anda. Tertarik mencoba?

Wastafel bergaya unik dan futuristik, kenapa tidak?

Bagi yang menyukai konsep desain futuristik, Anda bisa mencoba menampilkan gaya ini pada desain wastafel. Desain wastafel yang futuristik memiliki tampilan yang sangat simpel. Ia hanya bermain dengan pola geometris yang terlihat unik.

Gaya desain futuristik sendiri memiliki kesan masa depan, sering kali mengeksplorasi bentuk yang tidak biasa, seperti kotak atau lingkaran. Tidak sering, beberapa memiliki bentuk yang tidak beraturan.

Sedangkan untuk warnanya, Anda bisa memilih warna putih dan silver sebagai warna unik untuk menunjukkan desain yang futuristik.

Desain wastafel gaya industri

Jika ruangan di rumah Anda mengadopsi konsep desain industrial, coba maksimalkan tampilan uniknya dengan memilih model dan model yang mirip untuk wastafel.

Ada banyak ide untuk mendesain bak cuci piring bergaya industri. Anda dapat membuatnya dengan melihat bahan gaya yang belum selesai. Anda bahkan dapat menggunakan metode upcycle untuk mendesain produk Anda sendiri dari produk bekas.

Wastafel DIY mungkin bisa menjadi cara unik untuk menunjukkan kesan tak terlupakan di kamar mandi atau area dapur rumah Anda.

Desain wastafel unik bergaya natural

Mereka yang menyukai alam tetapi juga gaya natural juga bisa mencoba konsep desain wastafel ini.

Misalnya, mengubah wadah tangki menjadi akuarium mini berisi ikan dapat memiliki desain tangki alami yang unik.

Saat mencuci tangan atau menggosok gigi, Anda bisa melihat ikan. Jadikan benar-benar unik dan menarik.

Untuk lebih menonjolkan kesan natural, silahkan tambahkan beberapa tanaman air alami atau sintetis agar tampilan wastafel semakin cantik dan unik.

Selain menyerupai akuarium, Anda juga bisa menggunakan wadah marmer atau keramik untuk mendesain desain wastafel alami yang unik. Wastafel tentunya merupakan desain wastafel yang unik dengan tampilan yang modern namun natural.

Anda bisa memilih wastafel batu yang terbuat dari kerikil biasa bertumpuk, atau bisa juga menggunakan keramik berkualitas tinggi. Wastafel ini sangat cocok ditempatkan pada area rumah dan kamar mandi dengan gaya yang simpel, modern dan natural.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Secara keseluruhan, wastafel mungkin hanya peduli pada sebagian fungsinya. Namun dalam desain interior itu sendiri, setiap elemen, elemen, dan setiap bagian merupakan detail penting yang harus menarik perhatian. Bahkan elemen desain terkecil sekalipun, jika didesain dengan cara yang unik, unik dan berbeda, dapat menambah keindahan pada setiap ruangan di rumah Anda.

Categories:
Umum
You Might Also Like