Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

pendidikan

Enam Siswa SMAN 6 Raih Nilai Sempurna UNBK

Enam Siswa SMAN 6 Raih Nilai Sempurna UNBK

Enam Siswa SMAN 6 Raih Nilai Sempurna UNBK

Enam Siswa SMAN 6 Raih Nilai Sempurna UNBK

SMAN 6 Kota Bekasi patut bangga atas raihan prestasi anak didiknya. Ya, enam siswanya berhasil meraih nilai sempurna Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 dengan rata-rata 100 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris dan Biologi.

Pihak SMAN 6 Kota Bekasi tak menyangka enam anak didiknya berhasil

meraih nilai sempurna UNBK 2019. Keenam siswa tersebut yakni Vigo Firmasyah Putra, Kevin Notenegoro, M. Bamastyo P, Claristian S.A, Safira Ananda dan Diah Hapany.

Rasa syukur pun diungkapkan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMAN 6 Kota Bekasi, Hasyim. “Alhamdulillah beberapa siswa kami bisa meraih nilai sempurna untuk 2 mata pelajaran, kami sebagai guru tentu sangat bangga,” ungkap Hasyim kepada Radar Bekasi, Selasa (28/5).

Enam siswa yang membanggakan sekolah ini berasal dari kelas 9 IPA dan IPS. Pihak sekolah pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada enam siswa ini.

“Kita mengundang siswanya ke dalam ruangan guru dan disitu kita

apresiasi dalam bentuk ucapan selamat kepada siswa yang memperoleh nilai sempurna,” katanya.

Ia berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi siswa lain, khususnya adik kelas dari enam siswa tersebut. Apabila banyak siswa yang berprestasi, maka bisa terus membanggakan pihak sekolah.

SMAN 6 Kota Bekasi berkomitmen untuk terus membentuk karakter anak didiknya agar menjadi siswa yang cerdas, baik bidang akademik maupun Imtaq (Iman dan Taqwa, Iptek).

“Kami sebagai guru akan terus membentuk karakter anak didik kami

menjadi lebih baik lagi, serta siswa yang memperoleh nilai sempurna untuk dua mata pelajaran ini bisa meneruskan pendidikannya ke perguruan tinggi yang diinginkan,” katanya.

 

Baca Juga :

Categories:
pendidikan
You Might Also Like