Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

pendidikan

Gapai Cas Cis Cus dengan Gawai

Gapai Cas Cis Cus dengan Gawai

Gapai Cas Cis Cus dengan Gawai

Gapai Cas Cis Cus dengan Gawai

ANDA yang ingin memperdalam kemampuan berbahasa asing, tetapi sulit menyisihkan waktu untuk ikut kursus konvensional, sekarang tidak perlu bingung. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Anda dapat kursus bahasa asing via gawai. Jadi, bisa dilakukan kapan pun yang Anda mau. Berikut sejumlah aplikasi yang sudah Media Indonesia rangkum sebagai bahan rujukan Anda.

Cakap by Squline

Aplikasi ini awalnya dikenal dengan Squline yang berdiri sejak 2014. Bergerak dalam bidang edtech (teknologi pendidikan), aplikasi ini mempertemukan pengajar profesional dengan peserta didik secara real time dengan mekanisme live tutoring. Fitur tersebut membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih fleksibel terutama dalam hal waktu dan tempat.

Cakap saat ini bisa Anda nikmati dalam versi website maupun aplikasi yang

dapat diunduh di Playstore. Aplikasi berukuran 28 MB tersebut, memiliki berbagai kelebihan, seperti One on One Learning Method, jadwal yang fleksibel, dan laporan hasil belajar secara daring. Jika Anda sudah mengunduh aplikasinya, bisa mencoba sesi uji cobanya secara gratis. Pascadiunduh, Anda wajib mendaftarkan diri untuk menggunakan aplikasi, kemudian Anda akan diberikan pilihan kelas apa yang ingin ikuti.

Saat ini, Cakap memiliki empat layanan belajar bahasa, yaitu kelas bahasa

Inggris, kelas bahasa Mandarin, kelas bahasa Jepang, dan kelas bahasa Indonesia. Setelah memilih kelas apa yang Anda ingin ikuti, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon untuk pengiriman kode verifikasi, dan proses pendaftaran pun selesai.

Setelahnya, Anda akan mendapatkan 1 kali sesi belajar gratis. Tampilan menunya amat mudah dipahami dengan jadwal tertera dengan detail serta level pembelajaran yang Anda kehendaki. Tidak hanya itu, wajah sang pengajar pun terpampang dalam menu.

Pada bagian menu, jika Anda ingin mengikuti kelas berbayar, tinggal

mengklik saja nanti akan muncul dafatar harga. Tarif kelas berdenominasi rupiah atau dolar Amerika Serikat. Besarannya variatif, misalnya, kelas Short Course untuk 1 bulan dibanderol Rp797 ribu untuk 8 sesi. Adapun yang termahal ialah kelas Intensive English yang mana Anda diharuskan membayar sekitar Rp1,6 jutaan untuk mengikuti sesi kursus 3 kali per hari selama 12 bulan.

 

Baca Juga :

Categories:
pendidikan
You Might Also Like