Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Teknologi

GOOGLE MEMBEBASKAN BIAYA PENAYANGAN IKLAN SELAMA 5 BULAN UNTUK MENDUKUNG MITRA BERITA SELAMA KRISIS COVID-19

GOOGLE MEMBEBASKAN BIAYA PENAYANGAN IKLAN SELAMA 5 BULAN UNTUK MENDUKUNG MITRA BERITA SELAMA KRISIS COVID-19

GOOGLE MEMBEBASKAN BIAYA PENAYANGAN IKLAN SELAMA 5 BULAN UNTUK MENDUKUNG MITRA BERITA SELAMA KRISIS COVID-19

 

GOOGLE MEMBEBASKAN BIAYA PENAYANGAN IKLAN SELAMA 5 BULAN UNTUK MENDUKUNG MITRA BERITA SELAMA KRISIS COVID-19
GOOGLE MEMBEBASKAN BIAYA PENAYANGAN IKLAN SELAMA 5 BULAN UNTUK MENDUKUNG MITRA BERITA SELAMA KRISIS COVID-19

Google pada hari Jumat memutuskan untuk melepaskan biaya penayangan iklan untuk penerbit berita secara global pada Pengelola Iklannya selama lima bulan. Keputusan telah diambil untuk membantu mitra berita selama pandemi COVID-19.

Sebagian besar penerbit berita di seluruh dunia menggunakan Pengelola Iklan Google untuk mendukung bisnis digital mereka dengan iklan.

“Ketika pandemi coronavirus berdampak pada ekonomi global kita, Google News Initiative sedang bekerja untuk mengidentifikasi cara-cara untuk menyediakan dukungan keuangan segera kepada organisasi-organisasi berita di seluruh dunia yang memproduksi jurnalisme asli,” kata Jason Washing , Direktur Kemitraan Global – Berita.

Google membebaskan biaya Penayangan Iklan selama 5 bulan untuk mendukung mitra berita selama krisis COVID-19
Gambar: Reuters

Washing menambahkan bahwa dalam beberapa hari mendatang, Google akan memberi tahu mitra berita yang memenuhi persyaratan tentang perincian program dan apa yang dapat mereka lihat dalam laporan akun mereka.

Google mengatakan bahwa Journalism Emergency Relief Fund dari News Initiative-nya yang telah memberikan

bantuan kepada ribuan penerbit berita kecil dan lokal di seluruh dunia juga akan mendukung industri ini.

Pada 15 April, Google News Initiative telah meluncurkan Dana Darurat Jurnalisme untuk memberikan bantuan mendesak kepada penerbit berita kecil, menengah, dan lokal selama pandemi.

Wakil Presiden Google News Richard Gingras mengatakan dana tersebut terbuka untuk organisasi berita yang menghasilkan berita asli bagi masyarakat lokal selama masa krisis dan akan berkisar dari ribuan dolar rendah untuk ruang berita kecil hiper-lokal hingga puluhan ribu rendah untuk ruang berita besar.

Dia menambahkan bahwa penerbit dari bagian manapun di dunia dapat mengajukan permohonan dana melalui formulir aplikasi sederhana. Aplikasi akan ditutup pada tanggal 29 April 2020.

Google pada hari Jumat memutuskan untuk melepaskan biaya penayangan iklan untuk penerbit berita secara global pada Pengelola Iklannya selama lima bulan. Keputusan telah diambil untuk membantu mitra berita selama pandemi COVID-19.

Sebagian besar penerbit berita di seluruh dunia menggunakan Pengelola Iklan Google untuk mendukung bisnis digital mereka dengan iklan.

“Ketika pandemi coronavirus berdampak pada ekonomi global kita, Google News Initiative sedang bekerja untuk

mengidentifikasi cara-cara untuk menyediakan dukungan keuangan segera kepada organisasi-organisasi berita di seluruh dunia yang memproduksi jurnalisme asli,” kata Jason Washing , Direktur Kemitraan Global – Berita.

Google membebaskan biaya Penayangan Iklan selama 5 bulan untuk mendukung mitra berita selama krisis COVID-19
Gambar: Reuters

Washing menambahkan bahwa dalam beberapa hari mendatang, Google akan memberi tahu mitra berita yang memenuhi persyaratan tentang perincian program dan apa yang dapat mereka lihat dalam laporan akun mereka.

Google mengatakan bahwa Journalism Emergency Relief Fund dari News Initiative-nya yang telah memberikan bantuan kepada ribuan penerbit berita kecil dan lokal di seluruh dunia juga akan mendukung industri ini.

Pada 15 April, Google News Initiative telah meluncurkan Dana Darurat Jurnalisme untuk memberikan bantuan mendesak kepada penerbit berita kecil, menengah, dan lokal selama pandemi.

Wakil Presiden Google News Richard Gingras mengatakan dana tersebut terbuka untuk organisasi berita yang

menghasilkan berita asli bagi masyarakat lokal selama masa krisis dan akan berkisar dari ribuan dolar rendah untuk ruang berita kecil hiper-lokal hingga puluhan ribu rendah untuk ruang berita besar.

Dia menambahkan bahwa penerbit dari bagian manapun di dunia dapat mengajukan permohonan dana melalui formulir aplikasi sederhana. Aplikasi akan ditutup pada tanggal 29 April 2020.

Baca Juga:

 

Categories:
Teknologi
You Might Also Like