Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Teknologi

Ini Alasan mengapa Bisnis Adwords layak Dicoba

Ini Alasan mengapa Bisnis Adwords layak Dicoba

Ini Alasan mengapa Bisnis Adwords layak Dicoba

 

 Ini Alasan mengapa Bisnis Adwords layak Dicoba
Ini Alasan mengapa Bisnis Adwords layak Dicoba

Menginjak tahun 2014 yang sudah mulai berlalu, apakah Mas Bero and Sist masih mutar muter nyari ide bisnis?

Kalo iya, ide bisnis apa yang ingin mas Bero and sist jalanken? Bingung toh, puyeng toh, sini ane gendong kemana mana kasih inpoh sedikit nyang mungkin bisa dijadikan alternatip menarik utk bisnis tahun ini. Emang bisnis apa bero? Uppss, oke. Bisnisnya adalah menyediakan jasa layanan iklan online punyanya simbah, yaitu Gugel Adwords.

Mas bero and sist tau nggak, kalo simbah Gugel itu kaya dari mana coba? Ya dari iklan yang betebaran di mesin pencari mereka, selain tentunya dari produk lain. Jaman jadul dulu sebelum Android muncul, pemasukan andalan Gugel adalah dari para pemasang iklan. Mas bero and sist pasti kenal dong nyang namanya Adsense, ya dari situlah income mereka dulu. Tapi inget, Adsense ama Adwords beda yaaa. Apalagi sekarang, simbah punya Android, Google Store, Dll, dll. Bisa kebayang ga ya tajirnya kayak apa? Bentar ane bayangin sambil ngopi. Cyuss, apa kaitannya dengan yang mau ane share disini? Ane mau share karena udah ngejalanin ini semenjak satu satu nyang lalu, yaaah lumayanlah buat nambah income online.

Jadi penyedia jasa layanan iklan Gugel Adwords merupakan pilihan tepat untuk passive income jangka panjang. Kok bisa? Pasti bisa bero and sist. Berikut beberapa alasan mengapa perlu mencoba ceruk pasar tersebut untuk memberi jasa layanan Gugel Adwords, diantaranya adalah :

Tidak perlu modal besar, baik tempat, fisik barang, karyawan, dll, karena ini adalah bisnis berbasis internet.

Pangsa pasar sangat besar. Semakin banyak orang yang ingin berjualan melalui internet, tentu mereka ingin produk mereka ditemukan di mesin pencari. Disinilah peran kita dalam membantu mereka untuk beriklan dengan konsumen yang benar benar tertarget.
Jika setelah beriklan ternyata omzet penjualan para juragan meningkat, sudah barang tamtu mereka akan pasang iklan terus lewat kite kite, logika sederhananya mungkin seperti itu. Disinilah passive income tersebut berjalan.
Budget iklan Mas bero and sist bisa di setting sesuai kemampuan kantong, jadi tidak perlu khawatir kantong jebol hanya utk beriklan. Mingsalnya, Mas bero and sist hanya ingin budget sehari 5000 perak, maka tinggal dihitung aja buat biaya iklan, kan? Cyusss, dari sebulan modal iklan segitu, Mas bero and sist ada untung ga? Kalo ada untungnye, berarti ntu iklan nyantol, gitu looohh. Pengalaman ane, utk yang belum pernah nyoba pun bisnis ini bisa memberikan benefit yang lumayan.
Mas bero and sist bisa setting ntu iklan akan muncul kapan, jam berapa, dimana, bisa dengan mudah di customize, jadi iklan yang kita bikin bener bener tertarget, jadi ga ngasal bikin iklannya.

Mungkin sementara penjabarannya itu dulu, sebenarnya banyak banget keuntungan beriklan dengan metode ini,

apalagi jika dijadikan sebagai lahan “online business”, wuihh gurih banget bero! Penasaran? Ayo langsung cobaaaa… Eiitt, kalo mingsih ragu ragu, baca baca dulu di Gugel utk sekedar gambaran aja, seperti apa sih peluang bisnis ini. Kalo berani buka sitik, pasti joss…..

Sumber:

https://downloadaplikasi.co.id/nebulous-apk/

Categories:
Teknologi
You Might Also Like