Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Teknologi

Instagram terus tumbuh, tetapi bisakah Anda mengikutinya? Dengan Postable, Anda bisa.

Instagram terus tumbuh, tetapi bisakah Anda mengikutinya? Dengan Postable, Anda bisa.

Instagram terus tumbuh, tetapi bisakah Anda mengikutinya? Dengan Postable, Anda bisa.

 

Instagram terus tumbuh, tetapi bisakah Anda mengikutinya Dengan Postable, Anda bisa.
Instagram terus tumbuh, tetapi bisakah Anda mengikutinya Dengan Postable, Anda bisa.

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, platform media sosial utama diharapkan akan menyuarakan pertumbuhan kolektif dalam keterlibatan. Sejak 2017, jumlah pengguna di semua outlet sosial terbesar benar-benar telah menurun. Tetapi setelah karantina rumah dan COVID-19, orang dewasa diproyeksikan menghabiskan rata-rata 1 jam, 22 menit sehari pada aplikasi tahun ini, 7 menit lebih banyak daripada yang mereka habiskan pada tahun 2019 , menurut peneliti eMarketer.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Dan siapa yang tumbuh paling cepat? Ini Instagram, dengan rata-rata 30 menit sehari per pengguna, yang merupakan peningkatan hampir 14 persen dari angka tahun lalu.

Jika Anda hanya memikirkan situs adik perempuan Facebook sebagai … yah, situs adik perempuan Facebook, maka Anda mengabaikan kekuatan media sosial yang berkembang pesat yang secara konsisten menghasilkan semakin banyak pengaruh pemasaran digital.

Walaupun Instagram tidak diragukan lagi merupakan alat branding yang kuat, Instagram juga dapat menghabiskan waktu, terutama bagi wirausaha do-it-all yang diminta untuk mengirim, merespons, dan terlibat dalam IG 24/7/365 di samping semua tugas mereka yang lain.

Sebaliknya, Postable dapat mengambil beban itu langsung dari punggung Anda. Sekarang, sebuah berlangganan satu tahun ke layanan Rencana Profesional adalah lebih dari 90 persen off, hanya $ 19,99 dari Penawaran TNW.

Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan Postable terhubung dengan hingga 15 akun Instagram yang berbeda

– dan Postable mulai berfungsi. Sempurna untuk blogger, pemasar digital, dan guru branding lainnya, Postable memungkinkan Anda menjadwalkan jumlah posting yang tidak terbatas, sementara itu mengotomatiskan semua keterlibatan Instagram Anda.

Mencari tagar untuk tagar yang ingin Anda pantau, kemudian mulai menyukai postingan yang sesuai dengan kriteria Anda. Ini akan secara otomatis mengikuti akun yang tampaknya disinkronkan dengan milik Anda, memposting ulang konten yang relevan atau viral dan membuat pesan khusus untuk audiens Anda – dan Anda tidak perlu melakukan apa pun.

Sementara itu, Anda dapat mempelajari semua analitik Postable yang luas untuk menentukan apakah pendekatan

Insta Anda saat ini berfungsi atau tidak, semua dalam sebagian kecil dari waktu yang biasanya diperlukan untuk tumbuh di platform.

Postable bahkan memiliki konektivitas Dropbox dan OneDrive, sehingga Anda dapat menyimpan gambar Anda di sana di mana Postable dapat menariknya saat diperlukan untuk memposting.

Baca Juga:

Categories:
Teknologi
You Might Also Like