Lagi – Lagi, Mekanisme dari Game Pokemon GO Luar Biasa

Lagi - Lagi, Mekanisme dari Game Pokemon GO Luar Biasa

Lagi – Lagi, Mekanisme dari Game Pokemon GO Luar Biasa

Lagi - Lagi, Mekanisme dari Game Pokemon GO Luar Biasa
Lagi – Lagi, Mekanisme dari Game Pokemon GO Luar Biasa

Lagi – Lagi Game yang hanya baru di rilis di 3 negara ini menjadi trending topic dunia, dimana semua membicarakan tentang mekanisme dari Game Pokemon Go yang luar biasa, Game ini bisa mengaplikasikan pemain antara permainan dan dunia nyata. Game AR ini sukses menjadi trending di dunia walau hanya baru di rilis di 3 negara saja, yakni australia, selandia baru dan amerika serikat.

Jika Anda belum melihat sudah, Anda akan segera ketika Anda berjalan di jalan. Setiap orang yang Anda lulus yang khusyuk melihat ponsel mereka cenderung bermain game No 1 di negara ini sekarang: Pokemon Go.

Pertempuran

Beberapa permainan yang paling populer memiliki gigitan-waktu bermain sesi. Tapi waktu sesi di Pokemon Go dasarnya bisa asalkan pemain ingin, karena ada cara konstan untuk meningkatkan panjang waktu sesi dengan berjalan lebih pit-stop. Itu hal yang benar-benar sulit untuk dilakukan dalam sebuah permainan. Sering kali sesi dibatasi ke tingkat atau terjaga keamanannya dengan kehidupan atau energi. Untuk Pokemon Go, ada hanya cukup gesekan untuk menginspirasi pemain untuk berpotensi membayar untuk memperpanjang panjang sesi bermain mereka dengan lebih sedikit pekerjaan, tetapi juga menawarkan mereka kemampuan untuk pergi keluar dari jalan mereka untuk memperpanjang waktu sesi tanpa harus membayar.

Ketika saya berpikir tentang struktur sesi bermain di Pokemon Go, saya sering berpikir dari role-playing game yang disebut Persona 4 Golden untuk PlayStation Vita. Unit keseluruhan waktu dalam permainan adalah hari dalam kehidupan karakter Anda. Sesi ini dibangun ke dalam potongan gigitan-ukuran berdasarkan waktu dari hari – pagi, siang dan sore hari – dan menyimpan poin penuh melalui sebagian bagian dari permainan. Dan bagian tempur permainan juga tersegmentasi menjadi tingkat, dengan pilihan untuk meninggalkan penjara kapan pun untuk menyimpan permainan Anda dan mengakhiri sesi bermain. Dalam cara yang sama seperti Pokemon Go, waktu sesi permainan pada dasarnya dapat diperpanjang untuk selama pemain ingin sambil tetap mekanika dasar dari permainan utuh. Dalam kasus Persona 4 Golden, gesekan yang tidak perlu karena pemain telah membeli permainan, tapi untuk Pokemon Pergi itu sangat baik dieksekusi.

Pokemon Go, seperti yang dirancang dengan baik game populer lainnya mobile

Dengan menawarkan jalan cepat up yang menggoda banyak penghargaan depan-loaded untuk mendapatkan pemain untuk datang melalui pintu dan menutupnya di belakang mereka. Itu penting untuk menarik perhatian mereka, tetapi ada juga beberapa lapisan imbalan yang menjaga pemain ingin tinggal dalam permainan. Anda dapat mengumpulkan item dalam rangka untuk daya Pokemon Anda dan berkembang mereka, tetapi juga penting untuk tingkat atas karakter Anda sendiri. Ada berbagai lapisan mata dibangun ke dalam permainan yang berlangsung sepanjang kurva waktu yang berbeda, memberikan setiap lapisan perkembangan kecepatan dan rasa sendiri. Dengan cara itu, pemain dapat menekan imbalan pada kenaikan yang berbeda dari permainan tanpa merasa terjebak dalam menggiling untuk segala sesuatu untuk tingkat atas pada waktu yang sama.

Di tengah seluruh sesi bermain

Permainan yang tetap terbuka dan game ppsspp terbaik mungkin sudah agak terlupakan karena game ini yang begitu mengasyikan. Yang membuat Anda dari mendapatkan terganggu dan membalik ke aplikasi lain. Saya menemukan diri saya berjalan dengan telepon saya di saku saya, tapi dengan permainan terbuka cukup sering sambil mengenakan headphone. Setiap kali ada berpadu, saya mengambil ponsel dari saku saya dan mulai bermain – apakah itu mengumpulkan Pokeballs atau mencoba untuk menangkap sesuatu yang baru (atau beberapa sampah Pokémon jelek demi pengalaman). Dunia permainan yang hidup dan indah, sehingga sesuatu yang mudah dan menyenangkan untuk melihat. Itu diisi dengan bakat dan berkedip yang merangsang visual dan sinyal unsur-unsur baru dari permainan. Semua ini membuat pemain ingin menjaga mata mereka – atau telinga – terpaku ponsel mereka, siap untuk terlibat dengan itu saat ini sesuatu yang baru terjadi.

Semua ini adalah desain besar

bahkan tidak menyebutkan Pokemon ekuitas merek telah dibangun. Nintendo telah menjual hampir 60 juta unit 3DS. Pokémon X & Y sendiri telah mencapai hampir 15 juta dalam penjualan. Itu merupakan tingkat penetrasi hampir 25 persen yang luar biasa untuk semua perangkat Pokémon diaktifkan. Jika Nintendo adalah untuk hampir menggaruk bahwa dengan hampir 2,5 miliar smartphone di dunia (menurut statista), itu saja merupakan basis menginstal mengejutkan.

Pokémon sudah merupakan fenomena di seluruh dunia, dan itu saja mungkin cukup untuk mendapatkan pemain di pintu luar hanya menghadapi pemain lain dan mendengar tentang hal itu organik. Pokemon Go saat ini hanya mendukung asli 150 Pokemon juga, menekan ke dalam nostalgia belum dimanfaatkan untuk yang pemain telah menunggu hampir satu dekade.