Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Teknologi

Locatee mengumpulkan $ 4juta Seri A untuk platform analitik tempat kerjanya

Locatee mengumpulkan $ 4juta Seri A untuk platform analitik tempat kerjanya

Locatee mengumpulkan $ 4juta Seri A untuk platform analitik tempat kerjanya

 

Locatee mengumpulkan $ 4juta Seri A untuk platform analitik tempat kerjanya
Locatee mengumpulkan $ 4juta Seri A untuk platform analitik tempat kerjanya

Locatee , perusahaan rintisan Swiss yang menggunakan sensor dan infrastruktur TI yang ada untuk memberikan

data terperinci kepada pengusaha dan pemilik real estat tentang bagaimana ruang mereka digunakan, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan putaran pendanaan Seri A senilai $ 4 juta yang dipimpin oleh FYRFLY yang berbasis di San Francisco Venture Partners dan Tomahawk VC yang berbasis di Zurich .

“Kami memulai perusahaan berdasarkan pengalaman yang kami miliki dengan bank-bank besar,” LocateeCEO dan salah satu pendiri Thomas Kessler memberi tahu saya. “Sebagai pengguna, kami diperkenalkan dengan dunia kerja yang baru ini. Anda bisa bekerja dari mana saja. Anda dapat bekerja dari Starbucks. Anda dapat bekerja dari area mana saja. Dan di kantor, saya tidak punya meja sendiri lagi. Saya bisa memilih antara ruang rapat, area fokus, dan sebagainya. Tetapi itu juga memiliki beberapa tantangan untuk mengelola ruang. ”

Manajer real estat perusahaan sering kali tidak mengerti bagaimana bangunan mereka digunakan akhir-akhir ini karena mereka tidak punya alat untuk mengumpulkan data ini. Akibatnya, mereka terlalu banyak menyediakan ruang kantor mereka dan potongan besar itu tetap kosong – yang mana organisasi tidak perlu membayarnya.

Apa yang membuat Locatee menonjol dari pemain serupa di ruang ini adalah bahwa ia terintegrasi dengan sensor gerak yang ada di dalam gedung dan sumber data lainnya, seperti jaringan Wi-Fi. Untuk kantor Swiss Re Munich, misalnya, Locatee dapat bekerja dengan NetCloud dan berintegrasi dengan infrastruktur jaringan Cisco yang ada. Berkat data yang dikumpulkannya, Swiss Re mampu mengurangi ruang kantor lokal sebesar 10%, yang menurut Locatee memungkinkan perusahaan untuk menghemat sekitar € 290.000 per tahun.

Selain analitik data inti, Locatee juga menawarkan sejumlah alat lain, mulai dari rambu pintar untuk ruang rapat dan

workstation, misalnya, hingga pencari meja untuk pekerja yang sekarang (atau setidaknya sekali mereka kembali ke kantor) sering kali tidak bekerja dari satu, bilik yang ditugaskan sebelumnya setiap hari tetapi yang berkeliaran di sekitar gedung dan bekerja dari tempat yang berbeda setiap hari.

Seperti yang ditekankan Kessler, Locatee mendekati pelanggan pertamanya dengan mencoba memahami kasus penggunaannya, bukan dengan mencoba menjual teknologi kepada mereka. Salah satu pelanggan pertama Locatee adalah Biogen, tetapi hari ini, ia juga menyebut Swiss Re, Johnson & Johnson dan Zurich (perusahaan jasa keuangan, bukan kota) di antara para penggunanya.

Data Locatee dianonimkan dan Kessler berpendapat bahwa karyawan cenderung tidak khawatir dilacak. “[Karyawan] mendapat manfaat,” katanya. “Mereka memiliki aplikasi, misalnya, di mana mereka dapat melihat ruang rapat dan meja yang tersedia. Dan mereka dapat melihat di mana kolega berada – secara opt-in. Jadi ini lebih mirip fitur ‘bagikan lokasi Anda’ seperti di iOS Messenger atau di WhatsApp. ”

Dengan momentum semacam itu, Kessler mengatakan kepada saya, menemukan investor relatif mudah – meskipun pasti membantu perusahaan menutup kenaikan ini sebelum pandemi coronavirus melanda Eropa.

“Visi Locatee untuk mengubah cara ruang digunakan pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup karyawan

dan juga dapat berkontribusi secara signifikan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan,” kata Philipp Stauffer, salah satu pendiri dan direktur pelaksana di FYRFLY Venture Partners. “Ruang kantor hanya satu komponen dan semakin penting semua ‘poin kerja’ untuk optimasi produktivitas. Pendekatan kuantitatif untuk pengoptimalan ruang dan produktivitas memiliki potensi garis atas dan garis bawah yang signifikan bagi organisasi global besar. Selain itu, data agregat dapat membantu memprediksi tren pasar yang lebih besar, yang menarik bagi kami. ”

Perusahaan mengatakan ingin menggunakan dana baru untuk menjadi “ GoogleAnalisis gedung kantor. ” Dan sementara teknologinya juga dapat digunakan di lingkungan lain, Kessler mengatakan dia ingin fokus pada ruang kantor untuk saat ini. “Masih banyak real estat terbuang yang perlu dioptimalkan,” katanya.

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/whatsapp-prohibits-users-who-use-gbwhatsapp

Categories:
Teknologi
You Might Also Like