Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Umum

Mengulik Sejarah Keberadaan Indomie

Mengulik Sejarah Keberadaan Indomie

Mengulik Sejarah Keberadaan IndomieMengulik Sejarah Keberadaan Indomie

Indomie.

Siapa yang tak mengenal mie instan satu ini? Semua orang tahu apa itu Indomie dan hampir semua orang suka akan Indomie. Mie instan yang sangat dibutuhkan dalam waktu yang pas. Pas akhir bulan, pas keuangan lagi cekak, pas lagi malas dan pas untuk anak kost.

Indomie menjadi andalan segala suasana. Bahkan dalam kondisi bencana. Indomie menjadi bahan santunan yang paling praktis dan dicari. Tetapi ada apa dibalik sebungkus Indomie, tak semua tahu. Termasuk saya. Maka pencariaan data pun dilakukan.

Mulai dari usia Indomie sekarang? Siapa bintang iklan pertama indomie? Siapa pencipta jingle lagu Indonesia. Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang mengendap di ini.

Akhirnya dapat juga apa yang ingin saya ketahui. Bahkan mungkin juga oleh yang lain. Jadi, ternyata Indomie sudah ada sejak tahun 70-an. Tepatnya Indomie diproduksi pada 9 September 1970. Dan mulai dipasarkan pada tahun 1972. Diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Pemiliknya adalah Sadono Salim.

Rasa awal yang dibuat adalah sari ayam dan sari Udang. Bintang iklan yang ditunjuk untuk mempromosikan Indomie adalah Almrh. Bagio. Sementara lagu untuk jingle Indomie diciptakan oleh A. Riyanto.

Inilah sekelumit kisah tentang Indomie yang sudah mendunia.

 

Baca juga:

  1. Singkong Karamel, Kudapan Tradisional Rasa Kekinian
  2. Bubur Ketan Hitam
  3. Barang-barang Modal dan Tingkat Teknologi
  4.  Faktor-faktor yang menentukan pertumbuhan ekonomi

 

Categories:
Umum
You Might Also Like