Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Teknologi

Pokemon GO: Ini menghasilkan $ 249 juta dalam pendapatan pariwisata AS

Pokemon GO: Ini menghasilkan $ 249 juta dalam pendapatan pariwisata AS

Pokemon GO: Ini menghasilkan $ 249 juta dalam pendapatan pariwisata AS

 

Pokemon GO Ini menghasilkan $ 249 juta dalam pendapatan pariwisata AS
Pokemon GO Ini menghasilkan $ 249 juta dalam pendapatan pariwisata AS

Niantic Labs melaporkan bahwa acara langsung untuk Pokemon GO meraup $ 249 juta dalam

pendapatan pariwisata pada tahun 2019 di tiga kota. Data spesifik diberikan oleh perusahaan beberapa hari yang lalu, bersama dengan pengumuman acara yang sedang dipersiapkan pada tahun 2020 untuk Pokemon GO, Ingress Prime dan Harry Potter: Wizards Unite.

Game Niantic menghidupkan kembali pariwisata
Perusahaan mengatakan bahwa dalam 7 tahun terakhir, acara langsung telah menjadi tema sentral dalam penggunaan teknologi untuk menciptakan pengalaman interaktif yang mempromosikan eksplorasi dan penemuan, gaya hidup yang aktif dan sehat dan persahabatan yang langgeng.

Menurut Michael Steranka, direktur senior acara live perusahaan, acara berskala besar yang diselenggarakan oleh Niantic memiliki dampak nyata dan jelas positif pada pariwisata , menyatukan orang-orang dari seluruh dunia untuk menghabiskan akhir pekan yang penuh petualangan.

Niantic mengatakan sebagian besar pendapatan berasal dari Pokemon GO Fest tahun lalu , yang melibatkan lebih dari 64.000 orang. Mereka yang menghadiri acara tersebut, bersama dengan apa yang mereka habiskan untuk perjalanan mereka dan sebagainya, menghabiskan sekitar $ 120 juta .

Jumlah pemain yang menghadiri Pokemon GO Fest terakhir adalah tiga kali lipat jumlah yang dikumpulkan pada acara pertama tahun 2017. Pada saat itu, pemain menghadapi masalah koneksi yang serius. Niantic telah secara signifikan meningkatkan infrastruktur acara langsungnya dan tidak lagi memiliki masalah.

Pokemon GO GO Fest lainnya, yang berada di kota Dortmund di Jerman, dihadiri oleh

86.000 pemain , menghasilkan $ 56 juta dalam pendapatan pariwisata, menurut Niantic.

Perusahaan telah membuktikan bahwa ia mampu mengelola acara langsung besar, dan sekarang merencanakan lebih banyak acara untuk tahun 2020. Akhir tahun ini, Pokemon GO akan pergi ke St. Louis, Philadelphia, dan Liverpool, Inggris.

Juga, penggemar Harry Potter: Wizards Unite akan mengalami peristiwa besar kedua tahun

ini. Akhirnya, pemain Prime Ingress akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam serangkaian acara baru yang disiapkan oleh perusahaan.

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/pocket-casts-apk/

Categories:
Teknologi
You Might Also Like