Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

pendidikan

Rilis di Indonesia, Ini Daya Tarik Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Rilis di Indonesia, Ini Daya Tarik Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Rilis di Indonesia, Ini Daya Tarik Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

 

Rilis di Indonesia, Ini Daya Tarik Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro
Rilis di Indonesia, Ini Daya Tarik Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Infinix membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan Infinix Smart 3 Plus dan Infinix HOT 7 Pro. Seperti yang telah diinformasikan, kedua smartphone yang mengusung tagline #TerlaluSadis ini melenggang dengan harga Rp1 jutaan.

Tentu saja muncul pertanyaan, apa daya tarik dari kedua smartphone tersebut sehingga Infinix sangat percaya diri menjual keduanya di pasar Indonesia. Apalagi jika melihat harga yang ditawarkan, tentu saja tak sedikit konsumen yang akan berburu kedua smartphone ini.

Ya! Infinix Smart 3 Plus yang dibanderol dengan harga Rp1.199.000 datang

dengan layar berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi HD+. Tidak ketinggalan, meniru smartphone kekinian, layar Smart 3 Plus juga sudah dipercantik dengan poni bergaya waterdrop alias tetesan air.

Tidak hanya itu, Smart 3 Plus juga sudah diperkaya dengan dukungan tiga kamera belakang. Konfigurasinya adalah 13 MP + 2 MP + QVGA dengan diafragma f/1.8. Selain AI, fitur yang turut dibenamkan antara lain mode bokeh, pendeteksi mode malam dan panorama yang unik.

Sementara untuk memanjakan para pecinta foto selfie, Infinix melengkapi smartphone ini dengan kamera depan 8 MP plus bukaan f/2.0. Tidak ketinggalan, Infinix juga membekali kamera depan smartphone ini dengan fitur AR Sticker, AI dan teknologi iHDR.

Selain itu, Infinix juga memperkaya kamera depan dengan fitus 3D Face Beaty. Lebih dari 18 item turut dihadirkan untuk memberikan keindahan yang disesuaikan dengan jenis kelamin, warna kulit dan sebagainya. Fitur ini juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna ketika melakukan video call.

Infinix Smart 3 Plus yang hadir dalam tiga warna pilihan, yakni Sapphire Cyan, Mocha Brown dan Midnight Black dipacu oleh SoC MediaTek Helio A22 berkecepatan 2.0 GHz. Didalamnya juga sudah dibenamakan RAM sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB.

Dilengkapi tampilan antarmuka XOS 5.0, smartphone ini sudah berjalan di atas sistem operasi Android 9.0 Pie. Infinix juga melengkapi Smart 3 Plus denga pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan face unlock. Smartphone ini pun sudah ditenagai baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Lalu bagaimana dengan Infinix HOT 7 Pro? Ya! Smartphone ini juga datang dengan layar berukuran 6,2 inci layar poni yang begitu mencolok memiliki resolusi HD+. Infinix juga melengkapi smartphone ini dengan antarmuka XOS 5.0 berbasis Android 9 Pie.

Nah! Yang menarik adalah dukungan kamera yang disematkan. HOT 7 Pro

punya empat kamera berbasis AI. Dua kamera ditempatkan di bagian belakang dan dua kamera lainnya di tempatkan di bagian depan. Resolusinya, masing-masing sama, yakni 13 MP + 2 MP.

Untuk mendongkrak performanya, Infinix telah membekali HOT 7 Pro dengan chipset MediaTek Helio P22 yang dipadukan RAM 6 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB. Sementara itu, untuk meningkatkan kinerja grafisnya, smartphone ini datangd engan GPU PowerVR GE8320.

Infinix juga melengkapi HOT 7 Pro dengan fitur keamanan, yakni pemindai

sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat serta face unlock yang memanfaatkan dukungan kamera depan. Sedangkan catu dayanya, ada baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4I-Vs5/Card-Thief-Apk

Categories:
pendidikan
You Might Also Like