SMP Negeri 16 Ingin Laksanakan UNBK

SMP Negeri 16 Ingin Laksanakan UNBK

SMP Negeri 16 Ingin Laksanakan UNBK

SMP Negeri 16 Ingin Laksanakan UNBK
SMP Negeri 16 Ingin Laksanakan UNBK

Kepala SMP Negeri 16 Ambon Ny. Hani Polhaupessy mengatakan, pihaknya sangat menginginkan agar 138 siswa-siswinya

untuk tahun ajaran 2015-2016 ini dapat mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer, namun apa daya terkendala dengan komputer yang tidak mencukupi, jaringan internet yang belum terpasang, serta para siswa yang belum banyak menguasai IT.

Ditemui Tribun Maluku.com dikompleks persekolahan SMPN 16, yang berlokasi di Desa Nania

Atas Rabu (20/4), Polhaupessy menjelaskan, sekolah yang dipimpinnya ini diharapkan tahun-tahun yang akan datang, masuk dalam kategori sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), agar tidak tertinggal dengan SMP lainya terutama yang sudah melaksanakan UNBK.

Dikatakan, untuk tahun ajaran 2015-2016 ini, SMP Negeris 6 Ambon mengikutsertakan 138 siswa-siswinya

untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung bulan Mei 2016 nanti, untuk itu mereka telah dipersiapkan baik itu melalui Bimbingan Belajar, Try Out, Pemantapan, Ujian Sekolah, dan diharapkan pada UN nanti mereka akan berhasil paling tidak sama dengan kelulusan tahun lalu yakni 100 persen.

SMP Negeri 16 Ambon yang berlokasi di Desa Nania Atas memiliki jumlah siswa 400 orang, termasuk yang akan mengikuti Ujian Nasional. Dirinya bersama para guru akan terus berupaya agar pendidikan disekolah ini semakin meningkat, sehingga siswa-siswi yang menyelesaikan pendidikannya benar-benar berkualitas.(TM04)

 

Sumber :

https://sorastudio.id/sejarah-jepang/