Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Teknologi

Versi CBS All Access yang diperbarui dan diperbarui akan diluncurkan musim panas ini

Versi CBS All Access yang diperbarui dan diperbarui akan diluncurkan musim panas ini

Versi CBS All Access yang diperbarui dan diperbarui akan diluncurkan musim panas ini

 

Versi CBS All Access yang diperbarui dan diperbarui akan diluncurkan musim panas ini
Versi CBS All Access yang diperbarui dan diperbarui akan diluncurkan musim panas ini

Versi berganti nama dan diperluas dari layanan streaming CBS All Access akan tiba musim panas ini, ViacomCBS mengumumkan pagi ini. Layanan, sekarang dijalankan oleh ViacomCBS setelah merger , hari ini menawarkan campuran TV langsung, video on-demand, pemrograman asli, streaming berita, stasiun penyiaran lokal dan olahraga. Sekarang perusahaan ini mempercepat rencananya untuk menjadikannya penawaran yang lebih luas dengan memasukkan TV dan film dari seluruh portofolio merek ViacomCBS, termasuk Nickelodeon, MTV, BET, Comedy Central, Smithsonian dan Paramount. Perusahaan juga berencana untuk memperluas jajaran konten aslinya dan berita serta penawaran olahraga, kata perusahaan itu.

Upaya ini sudah berlangsung menjelang peluncuran besar.

Bersamaan dengan pendapatan kuartalan ViacomCBS pagi ini, CBS All Access mengumumkan penambahan lebih dari

100 film Paramount ke dalam layanannya.

Ini termasuk pemenang Oscar seperti “The Godfather,” “Terms of Endearment” dan “Inconvenient Truth,” bersama dengan judul populer seperti “Star Trek: First Contact,” “Patriot Games,” “What’s Eating Gilbert Grape,” “Airplane! , “” The Hours, “” The First Wives Club, “” Pretty in Pink, “” Untuk Menangkap Pencuri “dan lainnya.

“Memperluas perpustakaan film CBS All Access dengan judul-judul ikonik dari Paramount Pictures ini hanyalah salah satu dari banyak cara kami mengintegrasikan katalog fenomenal IP yang tersedia untuk kami dalam keluarga ViacomCBS,” kata Julie McNamara, EVP & CBS All Access Kepala Programming, dalam sebuah pernyataan. “Layanan ini berada pada lintasan pertumbuhan dengan dua bulan pemecahan rekor di bulan Maret dan April, dan kami berharap dapat membawa lebih banyak konten dan nilai premium kepada pelanggan kami di bulan-bulan mendatang.”

Selama panggilan pendapatan dengan investor, CEO ViacomCBS Bob Bakish menawarkan detail lebih lanjut tentang apa yang akan melibatkan layanan CBS All Access yang berganti nama ketika diluncurkan kembali musim panas ini.

Meskipun layanan ini akan menampilkan waralaba terbesar perusahaan dan konten perpustakaan yang mendalam, itu tidak akan hanya bergantung pada konten katalog kembali untuk menarik pemirsa. Ini juga akan meningkatkan IP perusahaan, seperti program aslinya seperti “Star Trek: Discovery,” “Star Trek: Picard” dan “The Good Wife” spin-off “The Good Fight” telah dilakukan. Dan itu akan terus mempromosikan penawaran olahraganya, yang akan mencakup penayangan berkelanjutan dari game NFL, serta yang dari liga lain seperti NCAA dan PGA.

Selain itu, Bakish mencatat layanan baru ini tidak dibangun dari awal, tetapi sebaliknya akan didasarkan pada platform teknologi CBS All Access yang ada.

Perusahaan telah menyinggung rencananya untuk CBS All Access pada bulan Februari, menggambarkan masa depannya sebagai produk “House of Brands” yang juga akan diperluas di luar AS melalui berbagai kesepakatan distribusi.

ViacomCBS belum mengungkapkan detail utama, seperti rencana penetapan harganya atau nama baru, tetapi

kerangka waktu peluncuran “musim panas 2020” adalah baru. Perusahaan juga mengatakan peluncuran internasionalnya direncanakan untuk beberapa waktu “selama 12 bulan ke depan.”

Berita peluncuran kembali datang pada saat layanan streaming melihat keuntungan yang signifikan karena konsumen terjebak di rumah selama karantina virus sedang mencari lebih banyak hiburan. Dalam lingkungan ini, NBCU telah meluncurkan layanan Peacock dan WarnerMedia HBO MAX. Disney + yang baru-baru ini diluncurkan juga diuntungkan dari kenaikan permintaan konsumen untuk mencapai 54,5 juta pelanggan dalam lima bulan sejak debutnya di AS.

CBS All Access yang diganti merek mungkin memiliki peluang bagus untuk mendapatkan audiens juga, mengingat sudah melihat peningkatan penggunaan dan minat di tengah pandemi coronavirus. Perusahaan mengatakan layanan streaming domestiknya, gabungan CBS All Access dan Showtime, naik 50% dari tahun ke tahun untuk mencapai 13,5 juta total pelanggan pada akhir kuartal pertama. Baik CBS All Access dan Showtime juga memecahkan rekor mereka sendiri untuk mendaftar, streaming dan waktu menonton di kuartal ini.

Saham perusahaan naik 16% di tengah berita kenaikan langganan streaming dan perluasan kesepakatan dengan

YouTube TV, meskipun ada penurunan 19% dalam pendapatan iklan yang dilihatnya pada kuartal tersebut.

ViacomCBS melaporkan penurunan pendapatan 6% pada Q1 menjadi $ 6,67 juta, sebagian terkait dampak coronavirus, termasuk pembatalan March Madness . Laba adalah $ 516 juta, atau 84 sen per saham, turun dari $ 1,96 miliar pada kuartal tahun lalu, atau $ 3,20 per saham.

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/gbwhatsapp-apk-pro

Categories:
Teknologi
You Might Also Like